Raja Suku Maya Bisa Meng Kontack Aliens

MEKSIKO CITY - Sebuah film dokumenter baru tentang peradaban Maya membuktikan mereka membuat kontak dengan makhluk luar angkasa. "Wa...

MEKSIKO CITY - Sebuah film dokumenter baru tentang peradaban Maya membuktikan mereka membuat kontak dengan makhluk luar angkasa.

"Wahyu dari tahun 2012 Maya and Beyond," membuktikan bahwa suku Maya memiliki kontak dengan makhluk luar angkasa. Produser Raul Julia-Levy mengatakan WWN bahwa bukti-bukti dan "luar biasa." Pemerintah Meksiko yang mendukung dia.

"Meksiko akan merilis naskah kuno, artefak dan dokumen yang signifikan dengan bukti kontak Maya dan luar angkasa, dan semua informasi mereka akan dikuatkan oleh arkeolog," kata Julia-Levy, putra aktor Raul Julia.

Luis Augusto Garcia Rosado, menteri pariwisata untuk negara bagian Meksiko Campeche, mengatakan bukti baru telah muncul "dari kontak antara Maya dan makhluk luar angkasa, didukung oleh terjemahan naskah kuno tertentu, dimana pemerintah telah disimpan aman di brankas bawah tanah untuk beberapa waktu. "

Dia juga direferensikan "landasan pendaratan di hutan yang 3.000 tahun."

Raul-Julia klaim ada bukti bahwa bangsa Maya dimaksudkan untuk memimpin planet selama ribuan tahun, tetapi dipaksa untuk melarikan diri setelah invasi oleh "orang-orang niat gelap," meninggalkan bukti perlombaan canggih.

"Pemerintah Meksiko tidak membuat pernyataan ini pada mereka sendiri - segala sesuatu yang kita katakan, kita akan kembali ke atas," katanya.


Film ini disutradarai oleh Juan Carlos Rulfo, yang memenangkan Hadiah Humanitas untuk "Mereka yang Tetap" pada tahun 2009 dan Sundance Grand Prize Jury untuk Film Dokumenter Internasional untuk "Dalam Pit" pada tahun 2006. Juan Diego Rodriguez Gonzalez akan berfungsi sebagai produser eksekutif Guatemala, dan Eduardo Vertiz sebagai produser eksekutif Meksiko.

"Pesan dari film ini sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia," kata Julia-Levy.

Ketika Julia-Levy, produser Ed Elbert dan co-produser Sheila McCarthy mengumumkan kerjasama dengan Meksiko dokumenter mereka, mereka berhati-hati tentang klaim kontak alien, dengan Julia-Levy mengakui dia telah diperintahkan untuk tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu.

Pemerintah Guatemalen juga skeptis dan menepis pertanyaan tentang kontak alien, sementara memungkinkan akses para pembuat film untuk bagian yang sebelumnya belum diselidiki dari situs Maya di Calakmul.

Tidak hanya pemerintah Guatemalen mengganti lagu nya, tetapi mereka juga bergabung dengan proyek ini, memberikan akses ke artefak dan nubuat yang baru ditemukan. "Kami percaya dengan pasti bahwa alien bekerja dengan Maya.," Kata Guatemalen seni Menteri, Jose Rosado.

"Guatemala, seperti Meksiko, rumah bagi peradaban Maya kuno namun canggih ... juga tetap tertentu penemuan arkeologi provokatif diklasifikasikan, dan sekarang percaya bahwa sudah waktunya untuk mendatangkan informasi ini dalam film dokumenter baru," Guatemala menteri pariwisata, Guillermo Novielli Quezada , mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Ia mengatakan negara itu bekerja sama dengan pembuat film "untuk kebaikan umat manusia."

Raul-Julia mengklaim bahwa untuk bekerjasama datang langsung dari presiden negara itu, Alvaro Colom Caballero.

Guatemala adalah tempat sejumlah besar pra-Columbus Maya permukiman di Cekungan Mirador, termasuk kota yang luas dan sangat terorganisir dari El Mirador (detail, kiri, eksterior di halaman sebelumnya).

"Wahyu dari tahun 2012 Maya and Beyond" adalah karena untuk rilis teater pada akhir 2012, sebelum akhir kalender Maya.

Sementara skenario kiamat fokus pada kalender berakhir pada 21 Desember 2012, banyak ahli menunjukkan bahwa itu hanya me-reset selama siklus 5.126 tahun pada tanggal tersebut.

COMMENTS

Software
Nama

Funny Photo,1,Health,2,Ilmu,2,Info Karir,1,Infotainment,2,International,1,Iptek,1,Lifestyle,1,Nasional,7,Software,5,Unik Aneh,7,
ltr
item
Raden Mas Harjuno: Raja Suku Maya Bisa Meng Kontack Aliens
Raja Suku Maya Bisa Meng Kontack Aliens
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivrHyVLsgn76NVoh5JU3F8Era_QSsMIhM-0QttT-KJNVBMUZPi7deLbA68Ls17irKP_VwYXWXhf7Z0eVXSiEYRQgxLhrTvgfiDXHuU2g-kVHSjnDzdMLLjFbkq-z5oS9nrM8yRTw_pF5Vr/s320/maya-20121.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivrHyVLsgn76NVoh5JU3F8Era_QSsMIhM-0QttT-KJNVBMUZPi7deLbA68Ls17irKP_VwYXWXhf7Z0eVXSiEYRQgxLhrTvgfiDXHuU2g-kVHSjnDzdMLLjFbkq-z5oS9nrM8yRTw_pF5Vr/s72-c/maya-20121.jpg
Raden Mas Harjuno
https://junlap.blogspot.com/2012/11/raja-suku-maya-bisa-meng-kontack-aliens.html
https://junlap.blogspot.com/
https://junlap.blogspot.com/
https://junlap.blogspot.com/2012/11/raja-suku-maya-bisa-meng-kontack-aliens.html
true
2102303908050798740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy