Kisah 3 Gadis Yang Hilang 10 Tahun Akhirnya Di temukan Di sekap di Cleveland Basement

Amanda Berry dan GinaDeJesus ditemukan masih hidup pada hari Senin dalam sebuah rumah pada 2200 blok Seymour Avenue dekat 25th Street Bar...

Amanda Berry dan GinaDeJesus ditemukan masih hidup pada hari Senin dalam sebuah rumah pada 2200 blok Seymour Avenue dekat 25th Street Barat bersama seorang wanita ketiga diidentifikasi sebagai Michelle Knight. 

Seorang pria 52-tahun bernama Ariel Castro telah ditangkap dan berada dalam tahanan polisi sehubungan dengan kasus tersebut. 


Kisah 3 Gadis Yang Hilang 10 Tahun Akhirnya Di temukan Di sekap di Cleveland Basement

Kisah 3 Gadis Yang Hilang 10 Tahun Akhirnya Di temukan Di sekap di Cleveland Basement



"Bantu aku aku Amanda Berry ... Saya telah diculik dan aku telah hilang selama sepuluh tahun dan aku di sini. Aku bebas sekarang, "

Berry terdengar mengatakan dalam panggilan kepada polisi yang telah dipublikasikan untuk umum. 

"Aku membutuhkannya sekarang sebelum dia kembali! ' katanya di telepon panik ke 911, terjadi untuk mengidentifikasi penculiknya sebagai Ariel Castro, seorang pria Hispanik 52 tahun. 

Castro tinggal di rumah sejak 1992 dan ia ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga pada tahun 1993. 

Berry menghilang pada tanggal 21 April 2003, sehari sebelum ulang tahunnya ke-17, dan setahun kemudian DeJesus kemudian-14-tahun hilang pada tanggal 2 April 2004. 

Pada Senin malam, DeJesus 'sepupu Sylvia Colon berbicara kepada CNN, mengatakan bahwa gadis yang hilang ibu Nancy Ruiz menegaskan kepada kerabat yang Gina masih hidup dan baik di rumah sakit. 

"Apa hadiah Hari Ibu yang fenomenal ini, 'Ms Colon kepada stasiun. 

Berry hilang tak lama setelah dia menelepon kakaknya untuk mengatakan bahwa dia mendapatkan tumpangan pulang dari pekerjaannya di Burger King. DeJesus hilang dalam perjalanan pulang dari sekolah. 

Michelle Ksatria hilang pada tahun 2000 pada usia 20-tahun-tua. 
Mereka ditemukan ketika tetangga melihat seorang wanita, kemudian diidentifikasi sebagai Amanda, berteriak dari dalam sebuah rumah di West Cleveland. 

"Aku mendengar teriakan, saya makan McDonalds, saya keluar dan saya melihat gadis ini gila mencoba untuk keluar dari rumah dan aku pergi di teras dan dia mengatakan" Bantu aku keluar! Aku sudah di sini waktu yang lama, "" kata tetangga Charles Ramsey. 

"Aku pergi di teras dan dia berkata" Bantu aku keluar. Aku sudah di sini waktu yang lama. " Saya pikir itu adalah sengketa kekerasan dalam rumah tangga. " 

"Dia keluar dengan seorang gadis kecil dan berkata 'Telepon 911, nama saya Amanda Berry' ... Ketika dia mengatakan kepada saya, itu tidak mendaftar. ' 

"Itu tidak mendaftar sampai aku di telepon dengan 911 dan saya berkata" Saya menelepon 911 untuk Amanda Berry-saya pikir gadis ini sudah mati. " 

'Itu gadis Amanda mengatakan kepada polisi "Saya bukan satu-satunya, ada beberapa yang lebih gadis di dalam rumah itu" sehingga mereka pergi. " 

Para wanita dibawa ke MetroHealth Medical Center, seperti yang dilaporkan menderita dehidrasi parah dan kekurangan gizi sedikit tapi masih hidup. 

Charles Ramsey mengatakan bahwa ia terkejut tentang penemuan karena orang yang memiliki rumah-yang dianggap sebagai penculik-tidak tinggal tersembunyi dari orang-orang di sekelilingnya. 

"Aku sudah di sini setahun. Saya barbeque dengan cowok ini, kita makan tulang rusuk dan apa yang tidak dan mendengarkan musik salsa. 
Tidak tahu bahwa gadis yang ada di rumah itu atau orang lain di sana dengan, "kata Charles Castro. 

"Dia seseorang yang Anda melihat dan kemudian Anda melihat diri karena dia hanya melakukan hal-hal normal. 
"Kau punya beberapa testis besar untuk menarik satu ini off karena kita melihat orang ini setiap hari, ' 


Wartawan lokal mengatakan kepada CNN bahwa Castro dikatakan telah bekerja sebagai sopir bus untuk sekolah Metropolitan Cleveland, meskipun tidak jelas apakah itu terjadi ketika para wanita diculik. 

Kerumunan warga Cleveland berkumpul di kantor polisi dan bersorak saat mobil patroli berhenti di stasiun Senin malam, dan kerumunan yang sama berkumpul di luar rumah sakit. 

Penghilangan Amanda dan Gina menarik perhatian seluruh kota dalam dekade terakhir, sebagai saudara mereka telah terus-menerus tetap berjaga dan terus kisah hidup di pers lokal. 

Amanda ibu Louwanna Miller, meninggal pada bulan Maret 2006 setelah bertahun-tahun hilangnya putrinya telah mengambil tol pada kesehatannya memburuk. 

Laporan berita lokal mengatakan bahwa dia meninggal karena patah hati '. 
Adik Amanda terus menjaga kasus dalam perhatian publik sejak ibu mereka meninggal, dan dia telah bekerja sama dengan keluarga DeJesus. 

Sebelumnya dalam kasus ini, DeJesus ibu Nancy Ruiz mengangkat alarm bahwa putrinya adalah korban perdagangan manusia. 

"Saya selalu mengatakan dari awal, dia dijual kepada penawar tertinggi," ujar Ms Ruiz pada April 2012.
Cleveland Walikota Frank Jackson adalah pejabat publik pertama untuk berbicara tentang kasus ini, mengkonfirmasikan identitas ketiga perempuan. 

"Saya bersyukur bahwa Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Ksatria telah ditemukan hidup.Kami memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang kasus ini dan investigasi akan berlangsung.Sekali lagi, saya bersyukur bahwa ketiga wanita muda ditemukan dan hidup, "katanya. 


COMMENTS

Software
Nama

Funny Photo,1,Health,2,Ilmu,2,Info Karir,1,Infotainment,2,International,1,Iptek,1,Lifestyle,1,Nasional,7,Software,5,Unik Aneh,7,
ltr
item
Raden Mas Harjuno: Kisah 3 Gadis Yang Hilang 10 Tahun Akhirnya Di temukan Di sekap di Cleveland Basement
Kisah 3 Gadis Yang Hilang 10 Tahun Akhirnya Di temukan Di sekap di Cleveland Basement
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn03ObhkKJRCiLQMCe31i1eQZFK0ZjqHcAor1hr14nbvyzt2BszIbvvaZob72pRPznxRWUx9Efhc3y3Yv2X-kfByXdUrwWa6iTZZ8Ya0E5ZV7tnF-A0x2cSYq3vRz72ttAxdm_Y-Bs_tHp/s320/Kisah+3+Gadis+Yang+Hilang+10+Tahun.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn03ObhkKJRCiLQMCe31i1eQZFK0ZjqHcAor1hr14nbvyzt2BszIbvvaZob72pRPznxRWUx9Efhc3y3Yv2X-kfByXdUrwWa6iTZZ8Ya0E5ZV7tnF-A0x2cSYq3vRz72ttAxdm_Y-Bs_tHp/s72-c/Kisah+3+Gadis+Yang+Hilang+10+Tahun.png
Raden Mas Harjuno
https://junlap.blogspot.com/2013/05/kisah-3-gadis-yang-hilang-10-tahun.html
https://junlap.blogspot.com/
https://junlap.blogspot.com/
https://junlap.blogspot.com/2013/05/kisah-3-gadis-yang-hilang-10-tahun.html
true
2102303908050798740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy